Sunday 30 November 2008

HIV

WASPADA SMART HIV

Virus HIV ini ternyata lebih pintar dari yang kita Bayangkan,disini saya hanya dapat menyampaikan sedikit tentang kepintaran virus HIV.

Ketika para ilmuwan menemukan bahwa penyebab AIDS adalah virus,mereka berpikir dapat memusnahkan AIDS dari muka bumi ini dengan menciptakan VAKSIN.

Namun setelah sekian lama penelitian AIDS berlangsung sampai sekarang belum ada juga vaksinnya.Terinfeksinya sebuah sel oleh virus HIV adalah sebuah proses yang melibatkan beberapa molekul yang bekerja secara sistematik.

Pada bungkus virus ada lapisan protein gula (glycoprotein) yang mempunyai bagian yang dikenal antibodi (epitope, yang memicu netralisasi) dan bagian lain yang dikenali receptor dan CD4 .(yang menyebabkan sel terinfeksi).

Berbagai tes klinis telah dilakukan terhadap pasien yang terinfeksi virus HIV ini,namun tetap menunjukkan gejala AIDS.Sehingga para ilmuwan menduga bahwa virus HIV memiliki kemampuan untuk bermutasi.

YUuppz....mungkin dengan sedikit pengetahuan saya ini dapat berguna,demi menjaga kesehatan dengan lebih berhati-hati lagi...ok!!!

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms