Sunday 30 November 2008

Al -Qur'an Palsu

Hati-hati dengan Al-Qur'an palsu dan situsnya

Berita Penting!!......
Baru-baru ini saya dapat informasi dari teman saya bahwa kita disuruh hati-hati kalau mau beli Al-Qur'an yang dicetak dalam edisi terbaru. Perhatikan jangan-jangan di dalamnya ada surat palsu yang disisipkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Surat-Surat Palsu itu adalah Al Iman, Al Wasaya, Al Tasajud dan Al Muslimin.
Sebarkan pula bahwa di internet beredar situs Al Qur'an Palsu dengan alamat www.thequran.com. Di situs tersebut musuh-musuh Allah mencoba menyesatkan pembaca yang mampir di situsnya dengan dalih pendapat yang jujur tentang Al Qur'an berdasarkan pemahaman yang lebih mendalam padahal sesungguhnya itu semua adalah kebohongan belaka dan pendapat yang disajikan adalah pendapat yang benar-benar sesat. Di situ juga disajikan Al Qur'an secara lengkap, seakan-akan situs ini benar-benar dibuat oleh orang yang paham tentang Al Qur'an.
Hati-hatilah. Tanyakan jika ada teman, saudara atau karim kerabat yang rajin berlayar di dunia maya untuk mendapatkan pengetahuan tentang Al-Qur'an, sampaikan berita ini agar jangan sampai orang yang sebenarnya berniat mulia mempelajari Al Qur'an justru menjadi sesat karena terlanjur memahami Al Qur'an dari sumber yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.
Sebarkan berita ini, jika anda mengaku mencintai agama Allah.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms