Sunday 7 March 2010

Cowok Paling Cantik Di Dunia






















Anda pikir Anda mencintai gadis seksi ini? Ya, dia cantik dan seksi. Bagaimana jika gadis ini bukan gadis nyata dan berubah dari anak laki-laki? Bagaimana apa yang Anda pikirkan saat ini? Ok, dia adalah setengah baru dari Thailand. Dia terlalu indah untuk menjadi setengah baru.


Namanya Treechada Petcharat dan ia tampaknya mengubah nama 'Petcharat' ke 'Marnyaporn' di saat ini. Dia dijuluki sebagai Nong Poy dan dia sangat berbakat. Dia telah memenangkan Miss Tiffany Thailand dan Miss International Queen 2004 (Miss International baru-setengah kompetisi). Sejak itu, Nong Poy telah menjadi model yang populer, aktris, presenter, dll dan menjadi selebriti yang bekerja di bidang hiburan.

Nong Poy juga populer karena ia tidak melakukan perubahan operasi plastik di wajahnya sama sekali kecuali tubuhnya mengubah untuk sex dan perempuan. Wajahnya yang asli.

Nama: Nong Poy (Poy)
Real Name: Treechada Petcharat
Tinggi: 171 cm
Berat: 48 kg
Pengukuran: 33 - 24-36
Awards: Miss Tiffany 2004
Miss International Queen 2004

Di operasi, saat umur 17 tahun. Dia adalah seorang wanita sekarang. Tapi bagaimana nasib para perempuan jika para pria berubah wujud jadi cantik seperti ini. Naudzu billahi mindzalik. Ditunggu komentar anda

1 comments:

Danang Soesanto said...

seharusnya biarkan saja aku menikmati kecantikan cowok ini benar benar luar biasa. baru Astagfiullah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms