Monday 2 February 2009

Raja Saudi Enggan Tolong Gazza Tapi Membantu membangun Gazza Pasca Agresi Israel

Raja Saudi Abdullah bin Abdulaziz mengumumkan sumbangan 1 milyar US dollar. Sumbangan ini ditujukan untuk membangun kembali Gaza dan menyerukan penghentian perbedaan di antara penguasa Arab.

” Atas nama rakyat Saudi, saya mengumumkan menyumbang 1 milyar US dollar untuk program membangun kembali Gaza,” Raja Saudi mengatakan hal itu dalam sesi pembukaan KTT Arab di Kuwait kemarin.

” Kita harus mengatasi perbedaan politik di kalangan negara-negara Arab yang bisa menyebabkan perpecahan dan bisa dimanfaatkan mereka yang memiliki ambisi regional”, ujar Raja Abdullah.

Dia juga memperingatkan prakarsa perdamaian Arab tidak akan hanya ada di meja selamanya.

Para pemimpin Arab menyetujui anggaran 2,96 milyar US dollar untuk mendanai rekonstruksi Gaza.

Pemimpin Kuwait Sheikh Sabah al Ahmad al Sabah mengumumkan dalam pembukaan KTT negaranya menyumbang 34 juta US dollar yang dibutuhkan oleh badan PBB untuk pengungsi (UNRWA)

Inilah gambaran penguasa Arab yang berkhianat kepada Allah SWT, Rosul, dan kaum muslimin. Setelah membiarkan muslim Palestina dibantai dengan korban lebih dari 1000 syahid sebagian besar diantaranya anak-anak, penguasa Arab ramai-ramai rapat untuk menunjukkan seolah-olah mereka peduli dengan umat Islam Palestina.Mereka menjadi pahlawan kesiangan

Dana 1 milyar US dollar ini juga tidak sebanding dengan anggaran belanja militer Saudi. Apakah gunanya Arab Saudi membelanjakan US 20 miliarsetahun untuk ketenteraan, apakah gunanya jet pejuang F-15 dan helikopter Apache yang dimiliki Saudi? Jawabannya, itu semua hanyalah untuk perhiasan dan pertunjukan! Dan lebih buruk, itu semua digunakan untuk mempertahankan keberadaan Israel dan Amerika!!!

Padahal seharusnya fungsi Imam (Pemimpin) dalam Islam adalah menjadi perisai bagi rakyatnya dan menolong mereka ketika diancam oleh musuh. Mereka melupakan Ayat al Qur’an yang menyerukan umat Islam untuk membantu saudarnya yang menderita. Firman Allah Swt : ” Jika mereka meminta pertolongan kepadamu dalam urusan pembelaan agama, maka kamu wajib memberikan pertolongan…” (Al Anfal : 72)

Mereka juga melupakan hadist Rosulullah saw yang mengingatkan bahwa sesama muslim itu bersaudara dan tidak boleh membiarkan saudaranya dianiaya orang lain

Sabda Rosulullah saw yang artinya : ” Seorang muslim itu bersaudara dengan muslim lainnya, tidak boleh merendahkannya, tidak boleh dibiarkan dihina orang lain, tidak boleh diserahkan dianiaya oleh orang lain…”

Mereka menganggap sudah memperhatikan urusan umat dengan memberikan bantuan dana setelah musuh dibiarkan menghancurkan dan membunuh umat islam. Mereka melupakan hadist Rosulullah saw yang mengingatkan begitu pentingnya nyawa seorang muslim dibanding dengan sumbangan materi untuk membangun kembali fisik kota Gaza .

Dalam sunan Nasa’i dari Abdullah bin ‘Amr Radhiyallahu ‘anhu bahwasanya Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.“Artinya : Sungguh hancurnya dunia itu lebih ringan di sisi Allah daripada terbunuhnya seorang muslim” (FW)

1 comments:

Jokam Budi Luhur said...

Assalamualaikum, lam kenal jokam.....dunia udah kebalik.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms